Friday, May 15, 2020

Jenis - Jenis Madu Untuk Asam Lambung



Jenis madu untuk asam lambung ini banyak macamnya, sama seperti madu alam yang sejak ribuan tahun lalu sudah di konsumsi manusia. Ada lebih ratusan jenis madu alam, mulai dari madu hutan sampai madu ternak. Yang sudah barang tentu semuanya berkhasiat serta sudah di jadikan makanan yang penting ataupun campuran untuk berbagai makanan dan olahan bahkan obat - obatan.

Madu hutan sudah barang tentu di produksi sendiri oleh lebah yang menghisap sari pati tumbuhan dan bunga di alam. Sedangkan madu ternak tentu saja sudah di produksi oleh lebah yang sudah di ternakkan oleh para peternak lebah. Namun juga tentunya lebah ternak juga menghisap sari pati dari tumbuhan yang ada di sekitar sarangnya.

Madu yang di hasilkan oleh lebah alami di hutan atau lebah liar biasanya jumlahnya terbatas karena hanya bisa di temukan di tengah hutan.  Sedangkan madu lebah ternak yang sudah di ternakkan oleh peternak lebah jumlahnya konsisten atau tetap dan cenderung bertambah. Karena jumlah lebah penghasil madu yang bisa di perbanyak atau di ternakkan.

Secara umum di Indonesia terdapat beberapa jenis madu di tinjau dari asal madu tersebut antara lain :
  1. Madu Bunga Karet
  2. Madu Embun
  3. Madu Hutan Timor
  4. Madu Hutan Sumatera
  5. Madu Kaliandra
  6. Madu Kopi
  7. Madu Pahit Bangka
  8. Madu Randu
Jadi untuk anda yang ingin mengkonsumsi madu alami hutan dan madu ternak sama baiknya yang penting minum cairan manis yang di hasilkan oleh lebah ini. Khasiat dari keduanya juga bisa di bilang tidak jauh berbeda, karena sama-sama di hasilkan oleh lebah. Meskipun di masyarakat luas banyak yang menklaim bahwasannya madu alami lebih manjur dan berkhasiat dari pada madu yang di hasilkan oleh lebah di peternakan. Namun secara faktanya tidak ada bukti yang ilmiah dan meyakinkan tentang hal itu.

Untuk jenis madu sendiri semua berasal dari madu yang di hasilkan oleh lebah, hanya saja seiring dengan perkembangan di dunia kesehatan. Saat ini banyak produsen produk herbal yang mengolah cairan manis dari lebah ini untuk di jadikan obat herbal. Harganya juga tentu bervariasi sesuai dengan khasiat yang di milikinya.
  • Misalnya saja madu untuk mengobati asam lambung
  • Madu untuk asam urat. 
  • Madu untuk penggemuk badan, 
  • madu untuk diet 
dan lain sebagainya tergantung kebutuhan pasar.

Anda sebagai konsumen madu atau produk herbal tentunya harus memilih yang benar-benar halal dan berkhasiat. Bila anda mencari madu untuk asam lambung di apotik anda harus mencari tahu dahulu kira-kira jenis yang mana yang sudah pernah anda coba dan cocok dengan anda. Selain itu pula anda harus teliti sebelum membeli karena apotik hanya akan memberitahu produk yang ada di steling mereka.

Anda harus benar-benar mengecek izin BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan), Halal MUI ataupun izin Dinkes (Dinas Kesehatan). Untuk lebih mudahnya jika anda ingin mengatasi asam lambung anda bisa membelinya. Harga madu kuning asam lambung Attaubah cukup terjangaku dan khasiatnya juga sudah banyak di rasakan manfaatnya oleh para penderita asam lambung. Terjual ribuan botol dan terdaftar di BPOM dan memiliki izin Dinkes.

Madu lambung Attaubah merupakan jenis madu untuk asam lambung yang sudah di racik sedemikian rupa dengan di campur rempah – rempah alami seperti kunyit, gula aren dan lain-lainnya ini insha Allah akan membantu anda mengatasi penyakit asam lambung anda. Untuk pemesanan anda bisa pesan di Indo Herbal yang terbukti amanah dan terpercaya silakan anda hubungi kontak whatssapp untuk pemesanan di 085282452645 semoga berkah.

No comments:

Post a Comment